BeritaDaerah

Partai Golkar Akan Konsolidasi Ke Berbagai Daerah Menjelang Pemilu Yang Akan Datang, Tetap Optimis Raih Kemenangan

Palembang, JNNews.co.id –Partai Golongan Karya (Golkar) akan mempertahankan setiap kemenangannya untuk di daerah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada pemilihan umum (pemilu) tahun 2019 yang lalu.

Sebagai partai yang sudah berpengalaman didalam kancah politik di Indonesia, Golkar menyakini kemenangan akan kembali direbut bahkan bertambah dari beberapa kabupaten/ kota di provinsi Sumsel, demikian diutarakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhitio Rizaldy saat ditemui usai kegiatan.

Dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhitio Rizaldy, dimana hari ini, kami dari Partai Golkar melaksanakan acara konsolidasi Partai Golkar Sumsel di Kota Prabumulih. Dimana mendekati tahapan pemilu yang semakin dekat, maka pihaknya terus melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus Partai Golkar se Sumsel.

“Saya juga didampingi Sekretaris DPD Golkar Sumsel Adie Dinialdie dan Bendahara DPD Partai Golkar Sumsel Nadia Basyir berharap seluruh kader dan pengurus secara bahu membahu untuk meningkatkan raihan partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Kemudian, untuk itu saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) meminta fungsionaris partai Golkar harus peka dengan apa yang di butuhkan oleh masyarakat. Dimana Golkar harus hadir di tengah-tengah masyarakat membawa manfaat sesuai dengan kebutuhan di wilayah masing-masing.

Terhadap para kader yang pernah meninggalkan Golkar dan ingin kembali, saya secara terbuka untuk mengajak mereka kembali membesarkan Partai Golkar ini,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, bagi Partai Golkar kebersamaan adalah hal yang utama, dan Partai Golkar selalu mengedepankan politik yang adil, santun, dan kebersamaan tidak berpihak kepada kepentingan tertentu. Silahkan, Golkar ini selalu terbuka dan mengedepankan politik yang adil, santun, tidak ke kiri atau ke kanan.

-

“Kami selalu terbuka untuk semuanya dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Syamdakir Edi Hamid, seluruh kader Golkar Prabumulih siap memenangkan partai Golkar di Prabumulih baik dengan mekanisme terbuka atau tertutup. Dimana saya mengaku ada strategi tersendiri yang di lakukan kader dalam berkonsolidasi ke masyarakat.

“Dalam acara temu kader ini kuga di lakukan rangkaian kegiatan baksos perbaikan jalan di Desa Tanjung Menang Kota Prabumulih,” bebernya.(DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/