BeritaDaerah

Partai Perindo Gelar Lomba Gaplek, Ini Ajang Silaturahmi Dan Serap Aspirasi Masyarakat

Palembang, JNNews.co.id –Ratusan peserta antusias ikuti lomba gaple Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dari Calon Legislatif (Caleg) Andi Asmara dan Anna Maria Resgianti.

Caleg Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) Andi Asmara yakni Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 1 dan Anna Maria Resgianti, caleg Partai Perindo, Dapil 1 Nomor 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel menggelar lomba Gaple bertempat di Posko Pemenangan Partai Perindo Jalan Syakyakirti Karang Jaya Kecamatan Gandus, Selasa (19/9/2023) malam.

Dikatakan Caleg DPRD Sumsel Dapil 1 Nomer Urut 4 dari Partai Perindo Anna Maria Resgianti, dimana semalam dari Partai Perindo melaksanakan lomba gaple. Dimana kegiatan ini mempererat silaturahmi antara Caleg Perindo dengan masyarakat di Kecamatan Gandus dan sekitarnya.

“Dimana ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi, dan saya mengajak semuanya marilah untuk mengikuti acara ini dengan tertib dan aman,” ujarnya.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sumsel Februar Rahman menuturkan, hari ini Partai Perindo menggelar lomba gaple dengan sponsor Caleg DPR RI Andi Asmara dan ibu Anna Maria Resgianti. Dan tujuan lomba gaple ini untuk silaturahmi, agar persatuan ini terwujud. Dimana Partai Perindo akan menyerap aspirasi masyarakat.

“Dan Andi Asmara mengirim salam untuk kita semua masyarakat Palembang, untuk perlu diketahui bahwa Anna Maria Resgianti adalah caleg DPRD Provinsi Sumsel dapil 1. Banyak anggota dewan dari Perindo mohon dan dukungan,” ungkapnya.

Begitu juga disampaikan Ketua Pelaksana Lomba Gaple Dimas, untuk perlombaan Gaple ini sendiri diikuti oleh sekitar 512 tim dari masyarakat umum Kota Palembang. Sedangkan untuk pesertanya sendiri terdiri dari 8 pool, dan satu pool terdiri dari 32 tim.

-

“Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Semoga ini ajang menjalin silaturahmi Caleg Perindo dengan masyarakat,” katanya.(DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/