BeritaDaerah

Pelepasan Mudik Gratis PT Pegadaian Kanwil III Palembang

Palembang, JNNews.co.id –Pada hari Minggu, (16/04/2023) Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang, Pratikno, secara resmi melakukan pelepasan peserta mudik gratis. Pratikno menjelaskan program ini sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik namun terkendala perekonomian.

Pegadaian hadir memberikan fasilitas berupa 3 (Tiga) Mobil Bus tujuan Solo dan Yogyakarta dengan jumlah peserta mudik sebanyak 100 orang.

Dalam kesempatan ini pula, Pegadaian dihadiri oleh Lurah setempat, untuk ikut melalukan prosesi pelepasan peserta mudik gratis. Tidak kalah pentingnya pula, selain Polisi yang bertugas untuk mengamankan jalannya acara hingga pelepasan peserta mudik, serta petugas kesehatan yang siap sedia melakukan pemeriksaan kesehatan peserta mudik sebelum keberangkatan, diisi pula dengan ceramah singkat dari Ustadz kondang Palembang, guna membekali dan memberi doa kepada peserta mudik agar diberikan kemudahan dan kelancaran, serta keselamatan selama perjalanan mudik baik menuju maupun sekembalinya dari mudik.

“Diharapkan Pegadaian dapat semakin baik melayani masyarakat pada tahun selanjutnya dengan menambah titik tujuan mudik, sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu oleh Pegadaian,” katanya.

“Tetap berhati – hati di jalan, semoga selamat sampai tujuan, semoga program ini dapat dirasakan manfaatnya bagi kita semua,” tandas Pratikno. (DNL)

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/