BeritaDaerah

Peletakan Batu Pertama Perbaikan RTLH Dan Sanitasi Kolaborasi BAZNAS kota Palembang Dengan Kodim 0418/Palembang

Palembang, JNNews.co.id -Kegiatan Penyerahan Dan Peletakan Batu Pertama Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) dan Sanitasi Kolaborasi Baznas Kota Palembang dengan Kodim 0418/Palembang kepada Bapak Endang Sudrajat dan Bapak Eka Redana telah dilaksanakan di Jl. Kertarahaja, Lr. Dimas, Gg. Safar, RT 03, RW 01, Kel. Srimulya, Kec. Sematang Borang Palembang, Jumat (21/6/2024)

Dalam sambutannya, Dandim 0418/Palembang Letkol Kav Ferdiansyah,S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini adalah berkat kolaborasi antara BAZNAS Kota Palembang dan Kodim 0418/Palembang.

“Untuk tahap pertama ini ada dua rumah yang akan dilakukan perbaikan yaitu rumah Bapak Endang Sudrajat dan Bapak Eka Redana. Kodim 0418/Palembang berkolaborasi bersama BAZNAS Kota Palembang dan siap berkolaborasi dengan siapapun juga untuk bersama-sama membantu kesulitan masyarakat,”ucapnya.

Kegiatan ini salah satu bagian kecil saja yang mungkin ada di negara kita. Harapannya akan bisa menginspirasi untuk lebih banyak lagi gerakan-gerakan seperti ini.

BAZNAS Kota Palembang dan Kodim 0418/Palembang akan terus berkerjasama setiap tahunnya dan apabila ada warga yang berkeinginna untuk berpartisipasi menjadi donatur dipersilakan ,” pungkasnya

Sementara itu saat diwawancarai Katua BAZNAS Kota Palembang melalui Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Saefudin S.Spi menyampaikan bahwa peresmian kegiatan perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Endang Sudrajat dan bapak Eka Redana sebagai bentuk kolaborasi BAZNAS Kota Palembang dan Kodim 0418/Palembang.

“Senada dengan penyampaian Dandim 0418/Palembang, bahwa BAZNAS akan membantu masyarakat jika memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

-

“Mudah-mudahan pekerjaan ini tidak ada kendala dan sangat diharapkan jika warga bisa ikut bergotong royong, sesuai dengan nilai luhur sudah diajarkan para pendahulu kita.”

“Untuk kegiatan ini BAZNAS Kota Palembang berharap agar pencapaian zakat bisa dioptimalkan. Seluruh pejabat Forkompimda maupun Forkompimcam agar berkontribusi aktif, ” pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sako Kompol M.Aidil Fitri SH, Camat Sako Rahmad Hidayat Pane, S.STP, Pasiter Kodim 0418/ Plg, Danramil 418-08/Sako, Lettu Kav Taufik, Forkompimcam kecamatan sematang Borang dan Kecamatan Sako (**)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/