BeritaDaerahPolitik

Pengurus Golkar 4 Kecamatan di Lampung Timur Kompak Teriakan Gubernur Nya Hanan

Lampung Timur, (Jnnews) | Bertempat di kediaman tokoh masyarakat Imam Zaki yang juga merupakan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, di Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak, M.S melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar di 4 (empat) Kecamatan yakni Kecamatan Way Jepara, Kecamatan Braja Selebah, Kecamatan Mataram Baru dan Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, pada Jumat (24/5/2024).

Dalam kunjungan kali ini, disambut hangat oleh Imam Zaki sebagai fungsionaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, PK Partai Golkar Kecamatan Way Jepara, Kecamatan Braja Selebah, Kecamatan Mataram Baru dan Kecamatan Labuhan Ratu, bersama jajaran pengurus, dan hadir mendampingi Bacagub Hanan fungsionari DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung dan juga tim pemenangan dari Sahabat Hanan diantaranya H. Tony Eka Candra sebagai ketua tim kerja pemenangan, Ismet Jaya Negara, Azwar Yakub, Ali Imron, Hairul Bakti, Benson Werta, Reza Pahlevi, Hj. Hetty Friskatati, Benny HN Mansyur, Ali Wardana, Erwan, Suwardi Bojes, Yuda Sukarya, dan Seno Aji.

Foto; rec.dok

Dalam kesempatan tersebut, Bacagub Hanan memohon dukungan keluarga besar Partai Golkar se-Kecamatan Way Jepara, Kecamatan Braja Selebah, Kecamatan Mataram Baru dan Kecamatan Labuhan Ratu, bersama masyarakat Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Timur untuk terus mengukir karya dan bergerak demi memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang.

“Awalnya saya tidak menyangka akan mendapat surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Lampung periode 2024-2029, kemudian memyambut surat tugas tersebut, karena juga adanya dorongan dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Provinsi Lampung menjadi lebih baik dari beragam sektor bidang, maka saya menyatakan untuk siap menerima surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Lampung, dengan dukungan yang terus mengalir dari masyarakat, In Shaa Allah Saya berkeyakinan dapat mewujudkan Provinsi Lampung yang modern, aman, jinawi dan unggul (MAJU) bersama-sama masyarakat diberbagai sektor bidang baik pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, pembinaan UMKM, dan infrastruktur jalan yang mulus”, kata Bacagub Hanan yang juga merupakan anggota DPR RI periode 2019-2024 dan anggota DPR RI terpilih 2024-2029 dengan perolehan suara terbanyak di daerah pemilihan Lampung 2.

Foto; rec.dok

Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat tahun 2010-2011 dan Bupati Tulang Bawang periode tahun 2012-2017 ini juga mengutarakan bahwa dalam upaya membangun Provinsi Lampung sebagai Provinsi yang maju, sudah tentu membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak, terkhusus kader, pengurus, simpatisan Partai Golkar dan Masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

“Mendapat amanah sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar tentunya merupakan tanggungjawab yang besar, karena harapannya kedepan bagaimana dapat membangun wilayah se-Provinsi Lampung secara merata dan berkeadilan, komitmen Saya jika nanti In Shaa Allah diberikan amanah sebagai Gubernur Lampung terpilih melalui kontestasi pemilihan gubernur pada tanggal 27 November 2024, maka persoalan-persoalan dalam sektor bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, pembinaan UMKM, dan infrastruktur yang baik dan maju akan menjadi perhatian khusus ke depan, semoga pertemuan silaturahmi dan koordinasi hari ini bermanfaat untuk kita semua”, pungkas Beliau.

Foto; rec.dok

Sementara, Imam Zaki sebagai fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur menyambut penuh semangat kehadiran Bacagub Hanan A Rozak di Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Beliau menegaskan bahwa kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar di 4 Kecamatan berkomitmen akan memenangkan Bacagub Hanan A Rozak dalam pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang.

-

“Seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar di 4 Kecamatan yakni Kecamatan Way Jepara, Braja Selebah, Mataram Baru dan Kecamatan Labuhan Ratu memiliki komitmen dan loyalitas tinggi untuk terus berkarya dan memenangkan Bacagub yang diusung oleh Partai Golkar, yaitu Bapak Hanan A Rozak yang dinilai memiliki pengalaman dan prestasi yang lengkap, untuk mewujudkan harapan masyarakat Lampung yaitu menjadikan Provinsi Lampung yang modern, aman, jinawi dan unggul”, tegas Imam Zaki yang juga anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur.

Suasana diskusi santai pun terjadi dalam pertemuan silaturahmi dan koordinasi tersebut, membahas seputar persoalan-persoalan dan harapan-harapan masyarakat di Kabupaten Lampung Timur menyangkut berbagai sektor pembangunan, kemudian pertemuan ditutup dengan teriakan yel-yel Gubernur Lampung, Hanan A Rozak.

“Lampung, kata Ketua Tim Pemenangan H. Tony Eka Candra, seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur pun sontak menjawab, “Maju”, Gubernur imbuh Tony, Hanan”, timpal Pengurus Partai Golkar, Hanan A Rozak, isoh kerjo, isoh dipercoyo”, teriak kompak seluruh pengurus Partai Golkar bersama Bacagub Hanan. /sn

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/