BeritaDaerah

Peringatan HUT Ke-25, DPRD Lampung Timur Gelar Rapat Paripurna

Lampung Timur, (Jnnews) | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur menggelar rapat paripurna dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-25 Kabupaten Lampung Timur tahun 2024.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Ali Johan Arif dan berlangsung di ruang Sidang KH. Ahmad Hanafiah DPRD setempat, dihadiri oleh Forkopimda, IKAD, para Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, dan beberapa tamu undangan terkait.

Wakil Bupati Azwar Hadi menjelaskan bahwa pembentukan Kabupaten Lampung Timur melalui proses perjuangan yang panjang, dengan tujuan mewujudkan kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam terbentuknya Kabupaten Lampung Timur pada tahun 1999.

Azwar Hadi menegaskan bahwa tujuan pembentukan Kabupaten Lampung Timur adalah untuk memakmurkan masyarakat, menegakkan keadilan, dan membuat seluruh masyarakat meraih kemajuan bersama.

“Dalam kurun waktu 25 tahun tersebut, banyak kemajuan dan keberhasilan pembangunan daerah yang telah dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat,” ujar Azwar.

Azwar Hadi juga menyoroti bahwa meskipun sudah 25 tahun terbentuk, masih banyak tantangan yang harus dihadapi, seperti infrastruktur yang belum merata, kemiskinan yang belum teratasi, serta ketimpangan dan kesenjangan sosial yang masih ada.

-

Namun demikian, Azwar Hadi menyatakan optimisme bahwa dengan kerja keras, cerdas, ikhlas, dan semangat kebersamaan, serta dukungan semua pihak, Kabupaten Lampung Timur dapat terus maju dan berkembang.

“Saya mengajak semua pihak untuk terus bersinergi dan berkolaborasi demi percepatan pembangunan daerah. Sebab kami tidak akan mampu bergerak dan berjuang sendiri, tetapi dengan kerjasama dan dukungan semua pihak, pembangunan Lampung Timur dapat terus berlangsung dengan baik,” kata Azwar. /sn

Pewarta ; Rusman Ali

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/