Uncategorized

Pisah Sambut Kapolsek Cilincing Kompol.Robinson Manurung.SH Ke Kompol Haris Akhmat Basuki.SH.Sik.MH Penuh Sukacita

 

Jakarta – Jnnews – Pisah Sambut pejabat Kapolsek Cilincing dilaksanakan Di Ruang Pola Lantai Dasar Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, pada Jumat 28 Oktober 2022, Tampak hadir Kurang Lebih 100 Orang,Dan panitia pelaksana diketuai oleh Waka Polsek Cilincing AKP Hariyanto,SH.

Terlihat juga Serda Hasan Mewakili Danramil Drs. H Amir Syarifuddin Mewakil Kepala KUA,Saudara Aulia Salman Mewakili Kepala UP3D Cilincing,Zainul Mewakili Manpol PP, dan Ir.H.Nurhadi,M.Eng Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Cilincing.

Lurah Sekecamatan Cilincing,ParaKanit, Panit dan Segenap Anggota Polsek Cilincing,Teten Perwakilan Bogasari,Budi Perwakilan PT. KBN,LMK Sekecamatan Cilincing,Perwakilan Toga, Tomas, Serta Tokoh Masyarakat, FKDM, Perwakilan Para Ormas.

AKP Hariyanto, SH Wakapolsek Cilincing Yang sekaligus Ketua Panitia Dalam kata sambutannya mengatakan, Terima Kasih kepada Semuanya yang sudah Hadir pada Acara Pisah Sambut Kapolsek Cilincing,dengan hadirnya Kapolsek Baru ada Harapan Kita,sekitar Wilayah Cilincing tetap dalam kondisi situasi lebih aman dan kondusif.

Dalam sambutan Kompol Robinson Manurung, SH Kapolsek menerangkan, Yang Pertama Saya Ucapkan banyak terima- kasih atas atensinya, Wilayah Polsek Cilincing jadi sangat luar biasa, dalam hal ini kekeluargaannya, Saya Merasakan selama Menjadi pejabat Kapolsek Cilincing, Dan Anggota semua mendukung, ” Saya disupport penuh “, Ucap nya.

-

Selama bergabung dengan Polsek Cilincing, mungkin masih banyak kekurangan dan Saya yakin Kapolsek yang baru dapat lebih baik dari Saya serta Mohon Maaf eelama menjabat 11 Bulan ini ,bila ada Kesalahan baik eengaja maupun tidak sengaja .

Selanjutnya Mohon Doanya kepada Saya untuk dapat kenjalani sisa hidup, setelah Purna tugas Sebagai Polisi,Dan Kami Ucapkan Selamat Kepada Kompol.Haris Semoga Amanah dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek Cilincing yang baru.

Kompol Haris Akhmat Basuki, SH, Sik, MH Sebagai Kapolsek Cilincing Yang Baru mengatakan, Komunikasi Dan Koordinasi yang sudah terjalin dengan Stakeholder, Dalam Hal Ini Unsur Tiga Pilar Akan terus bersinergi, serta semakin kita tingkatkan.

 

Yang Ada saat ini Komandan kami sedang ada Kegiatan di Penjaringan Mengucapkan Permohonan Maaf tidak Dapat Hadir, Semoga Untuk Kedepannya Polsek Cilincing dengan pemimpin baru dapat lebih baik.

Lanjut Acara yaitu Pemberian Cinderamata Kepada Kapolsek Lama ke Kompol “Purn” Robinson Manurung, SH dan Anggota Purna Bakti Yaitu IPTU “Purn” Tjetjep Suherman oleh Polsek Cilincing.

Acara ini pun diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan artis ibu kota.

(Parmin.S)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/