BeritaDaerah

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Hadiri Rapat Akhir Tahun Media Mattanews

Palembang, JNNews.co.id, -Media Nasional Mattanews.Co, gelar rapat akhir tahun yang diselenggarakan di The yg yg Zuri Hotel 26-27 Desember 2023, Rapat Kerja Akhir Tahun tersebut turut dihadiri oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, Ketua KONI kota Palembang Anton Nurdin serta dihadiri oleh para tamu undangan, Rabu (27/12/2023).

Acara rapat akhir tahun yang dilaksanakan menjelang akhir tahun tersebut bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja serta mengagendakan pembahasan-pembahasan dalam pengemas pemberitaan untuk tahun mendatang berharap berjalan sesuai apa yang telah dicita-citakan.

Dalam memberikan sambutannya Ceo Mattanews.Co Ardi Fitriansyah menyampaikan, terimakasih atas semua kerja keras tim punggawa Mattanews.Co di seluruh Indonesia, semoga kedepannya Mattanews.Co bisa menjadi Pioneer pemberitaan.

“Terimakasih atas kehadiran teman-teman dan semua pihak yang telah mendukung Mattanews.Co yang saat ini sudah menginjak tahun ke 5 (Lima), semoga ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi dalam penyampaian pemberitaan yang berimbang, akurat, serta menjadi referensi bagi para pembaca, sesuai dengan Slogan Mattanews.Co, Independen, Lugas, Terpercaya” tegas Ardi.

Sementara itu Pj Gubernur Sumsel dalam sambutannya mengatakan, kami turut mengapresiasi atas capaian kinerja media Online MATTANEWS.CO,

“Kami siap mendukung MATTANEWS.CO dalam mewujudkan pemberitaan yang berkualitas, berimbang dan akurat, kebetulan saya juga merupakan mantan wartawan dan pemilik media, jadi saya paham dengan apa itu dunia jurnalistik, karena saya baru tahu bahwa media Online MATTANEWS.CO berpusat di kota Palembang, jadi kami siap mendukung,” tegasnya.

Agus Fatoni juga menyampaikan ketika Informasi itu menyebar maka ibarat sama seperti Kapuk (Buah Randu) apabila sudah menyebar sulit untuk dikumpulkan kembali.

-

“Jadi harus di cek dulu kebenarannya, dan keakuratan datanya,” tutup Pj Gubernur Sumsel.

Begitu juga apa yang disampaikan Ketua Koni Kota Palembang bahwa Mattanews.co tidak begitu asing dengan dirinya. Selama ini Mattanews.co selalu mensuport segala kegiatan yang Ia laksanakan baik semasa saya menjadi anggota DPRD Kota Palembang maupun ketika menjadi Ketua Koni Kota Palembang.

” Mattanews.co memang dekat dengan saya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ardi, kami biasanya menyapanya Anang Ceo Mattanews.co, yang selalu mengekspose segala kegiatan kami, mudah-mudahan kedepannya Mattanews.co semakin sukses, tetap menyajikan berita-berita yang berimbang, independen, Lugas dan terpercaya,” ucapnya.

” Dan rapat akhir tahun ini bisa menghasilkan program-program yang lebih matang lagi, sehingga produk jurnalis yang dihasilkan Mattanews.co selalu dinanti dan dicari orang,” pungkasnya (**)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/