Uncategorized

Polsek Johar Baru Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Security Pasar Tradisional

Jakarta Pusat – JNNews.co.id –  Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Polsek Johar Baru Aiptu Baktiar Emri, menyampaikan himbauan kepada Security Pasar Tradisional Pasar Gembrong Lokbin Abdulgani jalan Galur Jaya RW 04 Kelurahan Galur Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (6/6/2024).

Menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Aiptu Baktiar Emri selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur kepada Imam selaku Security Pasar dihimbau agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap pengunjung yang datang ke pasar. Rutin untuk pemantauan dan melakukan pengecekan tempat parkir kendaraan para pengunjung pasar jangan sampai ada kunci kendaraan atau barang barang berharga yang tertinggal di kendaraan.

Aiptu Baktiar Emri menambahkan agar selalu bekerjasama dan koordinasi yang baik dengan petugas kepolisian dan selalu jaga keamanan, ketertiban di lingkungan pasar.

Dan apabila membutuhkan kehadiran petugas kepolisian silahkan hubungi polsek Johar Baru, baik ke Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat) (Parmin.S)

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/