BeritaDaerah

Posko Koalisi Rakyat Bawah Kembali Adakan Belanja Murah

Palembang, jnnews.co.id -Koalisi Rakyat Bawah kembali melakukan kegiatan sosial masyarakat lewat Program belanja murah yang diadakan di Posko Koalisi Rakyat Bawah HDCU yang beralamat di Jalan Radial, Lorong Cempaka 24 Illir Palembang, Senin (14/10/24).

Acara yang dihadiri oleh ibu Febrita Lustia istri H. Herman Deru sekaligus sebagai pemberi penyerahan simbolis paket tebus murah. Hadir juga Mashito dan Novian serta ratusan warga yang mau berbelanja beras murah.

Terlihat jelas warga berbondong bondong hadir dengan sangat senang dalam kegiatan tersebut dan antusias masyarakat Lorong Cempaka dan sekitarnya pun begitu semarak dengan adanya kegiatan belanja beras tebus murah yang sangat ditunggu – tunggu warga masyarakat disekitar lokasi posko tersebut.

Yan Coga sebagai Ketua Koalisi Rakyat Bawah sekaligus Tim pemenangan dari HDCU mengungkapkan dan mengucapkan syukur atas terselenggaranya acara.

“Alhamdulillah kami ucapkan banyak terima kasih kepada HDCU khususnya ibu Febrita Lustia yang telah menghadiri acara bantuan sosial Tebus murah, dan kegiatan ini sangat-sangat membantu masyarakat yang ada di Lorong Cempaka dan sekitarnya,” ujar Yan Coga.

Terkait Pemilihan Kepala Daerah Yan Coga lebih lanjut menuturkan bahwa pihaknya
sangat mendukung dan siap menjadi pemenangan HDCU dalam pemilihan Cagub dan Cawagub 2024-2029 ini, dan kami yakin pemimpin yang kami pilih merupakan pemimpin yang sudah terpercaya dan sudah terbukti kinerja kerjanya di kepemimpinan sebelumnya, imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama saat awak media mewawancarai istri dari Herman Deru, ibu Febrita Lustia yang mengungkapkan bahwasanya dirinya sangat mendukung apa yang sudah dilakukan oleh Yan Coga untuk membantu warga masyarakat lewat kegiatan pasar tebus murah di Posko Rakyat Bawah.

-

“Alhmdulillah pada hari ini kita melaksanakan acara tebus murah, masyarakat di Jalan Cempaka, Kelurahan 24 Ilir, Palembang. Kita berbagi untuk mereka karena niat kami ini tujuannya untuk membantu masyarakat,” Febrita Lustia.

Lebih lanjut saat ditanya tentang program kegiatan selanjutnya Febrita Lustia
mengatakan untuk program selanjutnya kita sudah setiap hari keliling kepengajian bertemu dengan para ibu – ibu disekitar kota Palembang khususnya. Kita adakan blusukan untuk membantu HDCU.

“Pesan kami untuk masyarakat adalah datanglah ke TPS, coblos yang memang benar – benar yang dipilih masyarakat seperti yang sempat saya katakan tadi kalau sudah ada yang lama dan memang kita nyaman kenapa kita pilih yang lain. Satu kata untuk HDCU, menyala abangku,” pungkasnya. (**)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/