BeritaDaerah

PT.Daging Citra Petroleum Teknologi Servis, berih bantuan Mushollah Darut Tawwariin Desa Prambantan, Abab. PALI

Pali, JNNews.co.id –Desa Prambantan kecamatan Abab kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) PT. Daqing Citra Potrelium Teknologi Servis kembali memberikan bantuan di wilayah operasionalnya kerjanya, untuk pembangunan Mushollah Darut Tawwariin, desa Prambatan. Sabtu 29 April 2023.

“Bantuan program CSR, PT. Daging Citra Petroleum Teknologi Servis (DCPTS) tersebut diterima langsung oleh ketua Pengurus mushollah Darut Tawwariin Ustadz Fausi, yang diserahkan secara langsung oleh Andi dan Paridon, bersama Tim Humas PT. Daging Citra Petroleum Teknologi Servis.

” Ustadz Fauzi ketua pengurus Mushollah Darut Tawwariin, mengatakan kepada awak media ini, Terimakasih kepada PT Daqing Citra (PTS) yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan mushollah ini, semoga pembangunan musolah Darut Tawwariin, akan cepat selesai. dengan adanya bantuan dari pihak perusahaan PT Daging, Alhamdulillah respon masyarakat Desa Prambantan, sangat support dan antusiasme masyarakat dengan adanya’ bantuan ini,” Ungkap ustadz Fauzi.

“Samsul BKO PT. Daqing Citra Petroleum Teknologi Servis, menyampaikan, Corvorette Social Responsibilities (CSR) PT. Daging PTS pada tanggal 8 April 2023. untuk pembangunan mushollah Darut Tawwariin ini, bertujuan mendukung dan meningkatkan fasilitas kegiatan agama disekitar wilayah operasional perusahaan, semoga dengan adanya bantuan CSR bantuan dari PT. Daging ini, Pembangunan Mushollah Darut Tawwariin, cepat selesai, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Prambatan dan sekitarnya, jika untuk kepentingan masyarakat banyak, kita siap membantu dengan adanya proposal dari masyarakat,” Pungkas Samsul BKO. (**)

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/