BeritaDaerah

PT Pegadaian Kanwil III Memberikan Bantuan CSR Ke Pesantren Al-Islah

Palembang, JNNews.co.id –PT Pegadaian Kantor Wilayah III Palembang bersilaturrahim ke Yayasan Syarofatul Ummah yang mengelola Pondok Pesantren Al-Islah pada tanggal 13 April 2023 yang lalu.

Pratikno selaku Pemimpin Wilayah III langsung disambut hangat oleh Bapak Habibi selaku Ketua Yayasan Syarofatul Ummah. Pratikno menyempatkan diri untuk meninjau pembangunan Masjid Al-Ilyas dan Pondok pesantren Al-Islah Putra yang berlokasi di desa Kenten Laut, Banyu Asin. Disamping itu juga, Pratikno melihat proses kegiatan belajar dan mengajar.

Pratikno menjelaskan, bahwa santri-santri yang belajar di pondok pesantren ini memiliki semangat belajar yang tinggi walapun sarana dan prasarana belajar masih belum mumpuni.

“Setelah meninjau dan mengamati kondisi disini, PT Pegadaian Kanwil III Palembang akan memberikan bantuan senilai Rp. 250 Juta dalam bentuk bahan bangunan untuk mempercepat proses pembangunan Gedung disini. Semoga dengan pembangunannya cepat selesai sehingga para santri bisa belajar dengan kondisi yang lebih nyaman,” ujar Pratikno pada pres rilis, Jumat (6/5/2023).

“PT Pegadaian sebagai bagian dari BUMN, memiliki tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat sekitar kita. Selain itu, kita juga berkewajiban untuk mengedukasi masyarakat agar paham tentang pentingnya manfaat investasi. Ini merupakan bagian dari inklusi keuangan kita dalam meningkatkan akusisi rate jumlah nasabah,” tandas Pratikno. (DNL)

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/