BeritaDaerah

Rafly Ramadhan Jabat Ketua Umum Dewan Mahasiswa Stihpada 2023-2024

Palembang, JNNews.co.id –Ketua Umum (Ketum) Dewan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (STIHPADA) Palembang periode 2023-2024 terpilihlah M Rafly Ramadhan.

Didalam Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Dewan Mahasiswa STIHPADA Palembang periode 2023-2024 ini sendiri mengambil tema “Terbentuknya kepengurusan yang berkarakter, berani dan berintegritas tinggi Demi Kemajuan Dewan Mahasiswa.

Turut hadir didalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua 1 STIHPADA Dra Hj Erleni, S.H.,M.H, Wakil Ketua II Dr Hj Fatria Khairo, S.TP.,SH.,MH.,CTL. Wakil Ketua III Rohman Hasyim, SH.,M.H.

Dikatakan Wakil Ketua 1 STIHPADA Dra Hj Erleni, S.H.,M.H, alhamdulillah sudah lewat pelantikan setelah sebelumnya dilakukan pemilihan pada hari Jumat tanggal 9 Juni 2023..

Saya bangga terhadap mahasiswa untuk kepengurusan ini, yang telah menyiapkan untuk pelantikan ini sendiri dalam waktu 5 hari. Dan saya berharap kepengurusan ini adalah perpanjangan kepengurusan yang lama.

“Apa yang sudah dihasilkan bisa dipertahankan, ditingkatkan apa yang belum dicapai bisa diusahakan dan bisa dicapai,” ujarnya.

Kemudian, untuk program yang diharapkan dari Dewan Mahasiswa STIHPADA Palembang periode 2023-2024, saya berharap apa yang sudah disampaikan untuk program 100 hari kerja dapat di follow up untuk direalisasikan.

-

Tentu lembaga tidak lepas tangan, karena akan mensupport apapun yang dilakukan mahasiswa sepanjang untuk kemajuan lembaga dan kemajuan dewan mahasiswa.

“Tentu lembaga akan mensupport, dan pastinya lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, dan tujuan yang mau dicapai bisa terealisasi. Serta saya berharap prestasi yang sudah ada untuk dipertahankan,” ungkapnya.

Ketua Umum Dewan Mahasiswa Stihpada Rafly Ramadhan Didampingi Sekjen Dewan Mahasiswa Stihpada Anjas Pratama Periode 2023-2024

Menurut Ketum Dewan Mahasiswa STIHPADA Palembang periode 2023-2024 M Rafly Ramadhan, dimana pihaknya akan mengadakan musyawarah besar (mubes) Dewan mahasiswa. Dimana Dewan mahasiswa sudah membuat program kerja yang akan dilaksanakan di kemudian hari sesuai dengan bidang masing-masing baik bidang hubungan masyarakat (humas) sumber daya manusia (SDM) dan lain-lain.

Dimana untuk program kerja yang akan saya lakukan dalam waktu dekat ini, diantaranya adalah Moot Court Competition, dimana itu ditingkat dari antar kelas.

“Insya Allah juga akan digelar tingkat Sumbagsel dan nasional, dan jika itu sudah berjalan maka Insya Allah akan kami buat tingkat internasional,” tandasnya,” katanya.

Begitu juga disampaikan Demisioner Ketua Umum Dewan Mahasiswa STIHPADA Palembang Iqbal Yassin, dimana dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika STIHPADA yang telah sudah mensuport penuh untuk kegiatan ini serta bisa hadir secara langsung.

“Dimana kepengurusan Dewan Mahasiswa STIHPADA Palembang periode 2023-2024 sudah dibuat. Semoga program yang sudah dibuat dapat dilaksanakan,” imbuhnya.

Sekjen Dewan Mahasiswa STIHPADA Periode 2023-2024 Anjas Pratama menuturkan, Alhamdulillah pada hari ini telah dilantik sebanyak 31 pengurus yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara dan jajaran departemen serta UKM lainnya.

“Juga bertambahnya dua UKM yang baru terbentuk yaitu UKM debat dan seni. Harapan kedepannya dengan adanya pergantian estafet kepemimpinan yang mana sebagai ketua umum terpilih M. Rafly Ramadhan dapat membawa roda organisasi lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/