BeritaDaerah

Rakor Dan Pengukuhan PAC Partai Gerindra Se Kota Palembang, Ini Yang Dititik Beratkan Untuk Kepengurusan Partai Gerindra

Palembang, JNNews.co.id –Rapat konsolidasi dan pengukuhan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) se Kota Palembang, dimana ribuan Kader Gerindra siap menangkan Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024.

Dimana rapat konsolidasi dan Pengukuhan Pengurus PAC Partai Gerindra se Kota Palembang dilaksanakan di Palembang Sport Convention Center (PSCC) Palembang, Sabtu (09/09/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Kartika Sandra Desi, Anggota Dewan Pembina Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra H Mawardi Yahya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Provinsi Sumsel Ahmad Wazir Noviadi, S.Psi.,M.Si, para kader DPD Partai Gerindra Sumsel, serta para sayap Partai Gerindra.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kota Palembang Prima Salam, pihaknya memiliki target untuk terus bekerja, bermanfaat serta terus produktif hingga menanti apapun takdir yang ditentukan Allah.

“Output daripada acara ini kita berharap semua 50 Bakal Calon (Balon) Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang tambah bersemangat berjuang untuk merebut daripada keseluruhan kursi DPRD di kota Palembang,” ujarnya.

Kemudian, ini juga bentuk dalam memupuk kebersamaan semua kader-kader Partai yang hadir, baik itu Kartika Sandra Desi, Mawardi Yahya dan semua pengurus DPD Gerindra Sumsel.

“Saya juga menghimbau kepada para kader untuk berkampanye dan bersosialisasi secara santun dan sopan sesuai dengan apa yang diamanatkan oleh DPP Partai Gerindra,” ungkapnya.

-

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi juga mengapresiasi atas semangat para kader-kader DPC Partai Gerindra kota Palembang yang dinilai memiliki energi luar biasa. DPC Gerindra kota Palembang ini sudah siap berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto.

“Pengurusnya mulai dari PAC serta Ranting juga sudah siap untuk memenangkan Gerindra di kota Palembang. Disini saya terus menekankan setiap kader untuk menjalankan syarat wajib kader, yakni memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia,” katanya.

Begitu juga disampaikan Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Pusat H Mawardi Yahya, dimana Partai Gerindra adalah Partai terbaik baginya untuk berjuang.

Kita kader Gerindra di provinsi Sumsel berkomitmen akan terus berjuang memenangkan
Prabowo Subianto untuk menang menjadi Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Dimana para Calon Legislatif (Caleg) harus menjalankan syarat wajib itu terlebih dahulu dengan satu suara untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden,” imbuhnya. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/