BeritaDaerah

Re-opening RTC Diisi Dengan RTC Fashion Street, Ini Pesan Owner RTC Sebagai Management Baru

Palembang, JNNews.co.idKetua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang bersama dengan pengelola Raja Tentro Cafe Hj Yenni bersama jajaran lainnya membuka secara resmi untuk Raja Tentro Cafe dengan pemotongan nasi tumpeng secara simbolis dan dibagikan dengan lainnya.

Dimana kita melaksanakan Re-Opening untuk Raja Tentro Cafe, dimana Raja Tentro Cafe ini sendiri merupakan Resto dengan view terbaik di sungai Musi dan mudah dijangkau dari mana saja untuk akses jalan menuju ke lokasi, ujar Owner Raja Tentro Cafe Hj Henny.

Dikatakan Owner Raja Tentro Cafe Hj Henny didampingi ketua Gabungan Industri Pariwasata Indonesia Sumsel Herlan Asfiudin, dimana untuk tempat ini selain daripada view yang kita tonjolkan adalah makanannya, makanan khas kota Palembang, yakni kuliner-kuliner Palembang yang lama-lama akan kita tonjolkan disini, Dimana kiat kita untuk meramaikan tempat ini, dimana kita bekerjasama dengan travel-travel agen, wisata-wisata, mobil-mobil wisata, travel-travel wisata dan komunitas.

“Sedangkan untuk mengenai harganya sendiri dari sebelumnya jelas ada perubahan, yakni yang pasti lebih murah,” ujarnya.

Kemudian, kalau kita ini dengan merogoh kocek sebesar 50.000 itu sudah dapat makan, minum, dan juga mendapatkan fasilitas yang ada dari Raja Tentro Cafe ini. Kenapa kita pilih lokasi ini untuk dikelola, karena kita ini ingin menghidupkan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang kemarin sempat vakum karena pandemi covid-19.

“Karena beberapa tahun ini, lebih banyak teman-teman UMKM yang tidak ada tempat jualan, tidak ada tempat untuk berinovasi dan sebagainya,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, sehingga dengan adanya ini mungkin kedepan akan yang mensejahterakan semua orang. Tergantung kita pendekatan serta sosialisasi dengan masyarakat, enggannya itu kemarin kalau belum pernah kesini mungkin enggan. Tetapi kalau sudah datang kesini, maka mereka akan tahu, begitu nyaman, malah lebih nyaman, begitu aman lagi untuk disini.

-

“Dimana bisa melalui kendaraan roda empat dan roda dua, serta memiliki lahan parkir yang cukup luas bisa menampung kendaraan puluhan didalamnya,” katanya.

Ditempat terpisah Ketua DPD MASATA dan GIPI Sumsel Herlan Asfiudin, dimana dalam rangkaian Re-Opening Raja Tentro Cafe (RTC) kemarin dilaksanakan RTC Fashion Street. Dimana dalam RTC Fashion Street ini sendiri mengambil tema “High School Uniform Fashion Street”.

“Kegiatan ini sendiri dipusatkan di Jacobson Van Den Berg’s Street Catwalk Sekanak-Palembang. Dimana kegiatan ini dipandu oleh MC yang sangat gokil sehingga suasana kegiatan menjadi hidup dan semarak,” bebernya.

Masih disampaikannya, dimana kegiatan ini sendiri diikuti puluhan peserta yang mana para peserta sebelum kegiatan terlebih dahulu melakukan pendaftaran untuk menjadi peserta, setelah itu para peserta mendapatkan nomer peserta.

“Bukan hanya itu saja peserta juga mendapatkan kupon, dimana kupon tersebut merupakan kupon untuk pengambilan Snack yang telah disiapkan oleh peserta,” jelasnya.

Ditambahkannya, untuk para pesera RTC Fashion Street ini sendiri akan dinilai oleh para dewan juri berkompeten, salah satunya sebagai dewan jurinya adalah staf ahli walikota Palembang Drs Hj Letizia, dan lainnya.

“Setiap peserta akan dinilai untuk semuanya, mulai dari baju hingga perlengkapan lainnya. Bukan hanya itu saja para peserta mendapat tantangan dari dewan juri untuk membacakan Pancasila,” tegasnya.(DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/