BeritaDaerah

Reses tahap III Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil Sumsel II Serap Aspirasi Masyarakat di Sekitar Kelurahan 13 Ilir Kecamatan Ilir Timur 1

Palembang, JNNews.co.id –Reses tahap III Anggota DPRD Provinsi Sumsel dapil Sumsel II (Ilir Timur 1, Ilir Timur II, Ilir Timur III, Alang Alang Lebar, Sukarame, Kemuning, Sako, Kalidoni, dan Sematang Borang) dilaksanakan 17 Oktober sampai 21 Oktober 2023.

Reses hari kedua pada tanggal 18 Oktober ini menyerap aspirasi warga dilingkungan sekitar kelurahan 13 Ilir Kecamatan Ilir Timur 1

Hadir dalam reses Muhammad Yansuri SIP (Partai Golkar), Ir H Zulfikri Kadir (PDI Perjuangan), H M Anwar Al Syadat SSi MSi (PKS), Dr H Budiarto Marsul SE MSi (Partai Gerindra), Tamtama Tanjung (Partai Demokrat), Antoni Yuzar SH,MH (Partai Kebangkitan Bangsa) dan H Nopianto S.Sos MM (Partai Nasdem).

Tamtama Tanjung mengatakan, pada reses di Kelurahan 13 Ilir ini antusias masyarakat luar biasa.

“Kemudian didukung cuaca hujan berkah. Mudah-mudahan kami tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Tamtama menuturkan, kedepan Pemerintah mengucurkan dana untuk stunting Rp 30 juta perbulan untuk tiap kelurahan dan bantuan satu desa Rp 20 juta. “Kami berharap semoga ke depan masyarakat Palembang bisa lebih sejahtera,” ucapnya.

Tamtama menuturkan, masalah stunting ini adalah ibu yang kurang gizi. Inilah tugas negara harus hadir. “Jadi kami anggota dewan kami sudah menyetujui untuk program penanganan stunting,” katanya.

-

Sementara itu, untuk infrastruktur yakni di Jalan Macan lindungan, Tamtama menututkan itu masuk untuk Bantuan Gubernur. “Jadi akan diperbaiki,” katanya.

Sementara itu, Lurah 13 Ilir Rusmin Segonang mengatakan, atas nama warga mengucapkan terima kasih atas Reses tahap III Anggota DPRD Provinsi Sumsel dapil Sumsel II.

“Karena selama ini aspirasi masyarakat belum tersalurkan. Sehingga dengan ada reses tahap III ini, mereka semuanya menyampaikan keluhan-keluhan, termasuk di bidang pendidikan dan juga kesehatan termasuk juga permodalan di dalam usaha masyarakat,” katanya.

“Harapan kita adalah warga 13 Ilir ini adalah apa yang disampaikan yakni bidang kesehatan. Kemudian yang kedua pendidikan dan yang ketiga itu tentang modal modal ini untuk menyambung hidup mereka, itu semua bisa diperjuangkan oleh DPRD Sumsel,” pungkasnya. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/