BeritaDaerah

Resmikan Kantor Barunya, DPW PP Polri Menjadi Wadah Silaturahmi

Palembang, JNNews.co.id –Purnawirawan Polri provinsi Sumatera selatan akhirnya meresmikan kantor barunya Yang terletak di jalan Bambang Utoyo, Rt.05 Rw.02 kelurahan 2 Ilir, kecamatan Ilir timur II, Selasa, (30/08/2022)

Kantor baru DPW PP Polri Sumatera selatan bisa dikatakan cukup megah dan memiliki 2 lantai, karena berdiri diatas lahan 600 meter persegi, yang merupakan hasil sumbangsih para anggota PP Polri dan anggota yang masih aktif.

Inspektur Jenderal Polisi Prof. Dr. H. Eko Indra Heri S,MM sebagai penyandang dana dan material bangunan melalui Jenderal (Purn) Drs. H. Bambang Hendarso Danuri MM sebagai ketua umum PP Polri pusat melalui perwakilannya menanda tangani batu prasasti gedung kantor disaksikan langsung oleh para tamu undangan dan beberapa pejabat dari kepolisian daerah Sumsel

Drs. H. Abu sopah Ibrahim, SH sebagai ketua DPW PP Polri Sumatera selatan, seusai melakukan persemian kantor baru tersebut mengatakan dengan diresmikannya kantor baru PP Polri Sumsel.

“Kinerja para anggota PP Polri daerah Sumsel dapat meningkat, terlebih Sumber Daya Manusia(SDM) PP Polri itu sendiri, mampu menjadi wadah silahturahmi antara Purnawirawan Polri di Sumatera selatan, dan harus sejalan dengan masyarakat”, ujarnya

Abu sopah juga mengatakan tidak hanya menjadi wadah silahturahmi namun juga menyalurkan minat para pensiunan untuk berpartisipasi dalam mengembangkan usaha bersama. meski telah Purnawirawan bukan berarti pengabdian kami terhadap negara dan masyarakat berakhir. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/