Uncategorized

Ribuan Simpatisan, Ikuti Gerak Jalan HUT ke 58 Partai Golkar Bangli

BANGLI, jnnews.co.id || Menyambut Hari Ulang Tahunya yang Ke 58 DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangli gelar gerak jalan santai dan sehat berhadiah dikuti ribuan kader dan simpatisan dari masing masing kecamatan yang dipusatkan di alun alun kota bangli Minggu (16/10/22).

Giat gerak jalan santai dilepas langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Bangli Gusti Made Winuntara yang juga dihadiri okeh Wakil Ketua DPRD Bangli I Nyoman Budiada,Ketua Bapilu DPD II Golkar Bangli I Made Subrata,Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar dan para kader serta simpatisan dari 4 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangli.

Kegiatan jalan santai diawali dengan pelepasan burung merpati oleh Ketua Golkar Bangli beserta para undangan.

Ketua DPD II Golkar Bangli Gusti Made Winuntara didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bangli I Nengah Darsana menyampaikan ucapan trimakasih kepada Masyarakat Bangli yang tampak antusias mengikuti jalan santai.

Pihaknya juga mengajak peserta jalan santai untuk terus berpola hidup sehat.

“Kegiatan jalan santai ini tiada lain untuk memeriahkan serangkaian HUT Golkar Ke 58,yang diselengarakan serentak secara nasional,’ujarnya.

-

Sementara itu Ketua Panitya HUT Partai Golkar Ke 58 Tahun 2022 Kabupaten Bangli I Made Subrata mengatakan kegiatan HUT kali ini diisi dengsn kegiatan jalan santai yang pelaksanaanya dilakukan secara serentak di seluruh indonesia.

“HUT Partai Golkar Ke 58 menjadi bukti bahwa berpolitik dapat dilakukan dengan penuh kegembiraan,”katanya.

Jalan santai menurut Subrata diikuti jajaran pengurus dari Kabupaten hingga Desa, jajaran fraksi DPRD Bangli,kader serta simpatisan.

Adapun route yang dilalui yaitu start dari depan monumen AA. Mudita Kebarat menuju jalan ngurah rai ke utara kemudian belok ke timur menuju jalan Kesuma Yudha lalu belok ke utara menuju jalan Cendrawasih sampai di depan Balai Banjar Pande belok ke selatan menuju Catuspata selanjutnya menuju ke selatan Jalan Merdeka Banjar Blungbang dan finis kembali ke Alun Alun Kota Bangli.

Giat jalan santai ini juga menyediakan berbagai hadiah dan doorprize menarik, seperti 2 unit sepeda gunung, strika listrik, sepiker aktif, dan puluhan hadiah lainnya.

Giat jalan Sehat serentak ini juga membuktikan bahwa jaringan Partai Golkar di Kabupaten Bangli sangat solid tercermin dari antusiasme para kader dan simpatisan yang terlibat aktif dalam kegiatan menyambut HUT Partai Golkar ke-58. (JN/TM)

 

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/