Nasional

Ricky Syahputra Harus Menangkan Ridwan Kamil dan Suswono Diskusi Relawan Jaringan Anak Milenial

Jakarta –  JNNews.co.id –  Ketua Umum Relawan Jaringan Anak Milenial (JAM), Ricky Syahputra SE,MM, pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wagub nomor urut satu (1) Ridwan Kamil dan Suswono menggelar diskusi bareng warga Jakarta di DPD Partai Golkar. Adapun dalam diskusi ini pihak nya fokus dalam pembahasan kesehatan.

Dalam hal ini ia menegaskan bahwa relawan yang dibentuk nya ini fokus menggalang suara para pemilih kalangan milenial. Karena pemilih di Jakarta 45% lebih kalangan milenial.

Pengurus DPP Kosgoro ini juga menegaskan juga akan berupaya memaksimal untuk memenangkan Ridwan Kamil dan Suswono. Alasan nya jelas, bahwa bila RIDO memimpin Jakarta dipastikan kesehatan warga Jakarta dan makanan bergizi akan maksimal.

“Kita harus menyampaikan ke seluruh masyarakat bahwa mengenai fasilitas kesehatan dan program makanan bergizi sudah pasti akan dirasakan dan didapatkan warga Jakarta, bila Rido yang memimpin, sudah pasti Jakarta akan jauh lebih maju dan buat anak muda lebih gampang untuk berkreativitas karena sudah disiapkan ruang terbuka hijau” ujarnya disela acara diskusi berlangsung di DPD Partai Golkar, (24/10/2024).

Selain itu, mengenai masalah pangan ia pun menyinggung dalam penjelasan nya mengatakan bahwasanya masalah pangan semua pihak sudah pasti mengerti.

“Masalahpangan dan energi seperti yang disampaikan pak Presiden Prabowo itu dua hal yang sangat penting untuk bangsa kita, artinya visi dan misi presiden harus turun ke gubernur nya, karena kalau gubernur berbeda visi misi nya dengan presiden nya, maka itu tidak bisa di implementasikan dengan sempurna, makanya salah satu visi misi presiden diturunkan ke gubernur, walikota, dan bupati nya,” jelasnya lagi.

-

Harapan nya menegaskan bahwa pihaknya akan totalitas untuk memenangkan Ridwan Kamil dan Suswono sebab kedua nya sudah sangat tepat untuk memimpin Jakarta, apalagi kalau suara kalangan pemilih milenial dapat diraih maksimal pilkada Jakarta sudah pasti Rido menang satu putaran. Untuk itu relawan JAM akan fokus untuk memaksimalkan ke para pemilih milenial untuk memilih RIDO.

Berdasarkan pantauan, para peserta yang hadir di DPD Partai Golkar dari berbagai wilayah, Jakarta pusat, selatan, timur, utara, Jakarta barat dan dari kab. pulau seribu acara pun berlangsung dengan sukses dan meriah.

Untuk diketahui bersama Ricky Syahputra juga salah satu figur yang digadang-gadang dan diusulkan berbagai kalangan serta para relawan agar tergabung di kabinet Prabowo – Gibran. (Red)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/