BeritaDaerah

Rutan Kelas I Palembang Terima Kunjungan Kerja Tim Program dan Humas Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel

Palembang, jnnews.co.id -Rumah Tahanan Negara Kelas I Palembang (Rutan Kelas I Palembang), menerima kunjungan kerja Tim Program dan Humas Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dalam rangka monitoring dan evaluasi Daduk RKT dan LKE Reformasi Birokrasi, Senin (09/09/2024).

Kegiatan pelaksanaan monev tersebut diketuai oleh Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi, Hamsir, serta beranggotakan Maya Agustina, Inas, dan Willi Anugrah.

Bertempat di Aula Rutan Kelas I Palembang Kegiatan ini dibuka oleh Plh Kepala Rutan, Fitri Yadi didampingi oleh Ketua ZI, Lily Puspa Sari beserta seluruh perwakilan anggota 6 Pokja Area Perubahan.

Pada kesempatan ini, Hamsir mengatakan, kegiatan monev merupakan upaya dalam memastikan pelaksanaan program reformasi birokrasi berjalan dengan baik pada Rutan Kelas I Palembang.

“Kegiatan ini merupakan momentum bagi kami dalam melakukan monitoring dan mengevaluasi bersama mengenai daduk yang telah bapak ibu upload pada Aplikasi E-RB,” kata Hamsir.

Dalam kegiatan monev kali ini aspek yang dilihat meliputi pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi (RB), khususnya pelaksanaan Reformasi Birokrasi B09 yang sedang berjalan.

Plh Kepala Rutan, Fitri Yadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Program dan Humas Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.

-

“Terimakasih atas kunjungan kerja Tim Program dan Humas Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel pada Rutan Kelas I Palembang, beberapa hal yang menjadi catatan, akan segera kami evaluasi dan perbaiki guna percepatan pemaksimalan Program Reformasi Birokrasi berjalan sesuai rencana,” tandasnya. (**)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/