BeritaDaerah

Selesai Laksanakan Tugas Pengamanan Pemungutan Suara, Polres OKI Berikan Pelayanan pengecekan kesehatan Kepada Personil PAM

PALEMBANG, (JNNews) -Selesai melaksanakan tugas pengamanan pemungutan suara dan penghitungan suara di TPS di wilayah hukum Polres Ogan Komering ilir maka dilaksanakan pengecekan kesehatan kepada para personil pengamanan.

Pengecekan kesehatan dilaksanakan oleh seluruh personil Polda Sumsel yang di Bko ke Polres Ogan Komering ilir maupun personil Polres Ogan Komering ilir yang sudah melakukan pengamanan Tps pada Pemilu Tahun 2024 baik itu Pilpres maupun Pileg DPR-RI, DPD Ri. Drpd Propinsi dan DPRD Kabupaten.

Kasi Humas Polres OKI Iptu Hendi, mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan itu dilakukan untuk memeriksa kesehatan seluruh personil baik itu Bko dari Polda Sumsel maupun Polres OKI yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan Tps pada pemilu 2024 dia seluruh desa yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Pemeriksaan kesehatan sendiri dimulai dari pemeriksaan tensi darah dan pemberian vitamin.

Apabila ada personil yang mengalami sakit atau ada keluhan maka akan diperiksa dan diberi obat oleh Si dokkes Polres OKI.

Dua orang personil yaitu Aipda Muhammad Aliudin. Sh dan Bripka fendi waseso personil Bid Humas Polda Sumsel yang di bko ke polres OKI juga melakukan pemeriksaan kesehatan di Si dokkes polres OKI

Alhamdulillah setelah selesai pemeriksaan para personil Polda Sumsel dan polres OKI yang melakukan pengamanan Tps tidak ada yang mengalami sakit hanya ada beberapa personil yang mengalay kelelahan saja ungkap Iptu Hendi Yusman. (Red*)

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/