BeritaDaerah

Sidang Terbuka Pengukuhan Advokat Kongres Advokat Indonesia Wilayah Lampung

Lampung, (Jnnews) | Acara Pengukuhan Advokat Kongres Advokat Indonesia Wilayah Lampung di Hotel Horison Bandar Lampung Sabtu 20 Juli 2024.

Pada sidang terbuka tersebut dihadiri oleh presidium pengurus pusat dan dewan pimpinan Daerah wilayah Lampung.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Presidium Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia ADV.DR.H.KP.Heru S Notonegoro SH, HM, CL, CRA. Keluarga Besar Advokat Kongres Indonesia, Ketua REI Lampung Muryanto SE, Pengurus Ganas Annar Provinsi Lampung, Perwakilan Serikat Media Siber Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut ketua Presidium Kongres Advokat Indonesia bapak Notonegoro menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus Lampung yang sudah menyambutnya dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan Advokat yang dikukuhkan hari ini, selamat bekerja pengabdian.

Ini adalah tradisi yang ada di kongres advokat Indonesia sesuai dengan undang-undang advokat selain mengucapkan sumpah di pengadilan tinggi, wajib hukumnya diangkat atau organisasi yang bersangkutan.

Dan mulai saat ini rekan-rekan sudah bisa berinteraksi dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai advokat,” paparnya.

-

Dalam pesan-pesan ketua umum juga mengharapkan Advokat dalam berkerja dapatkan kepercayaan yang tinggi dan mulia dari seluruh lapisan masyarakat sehingga dapat meningkatkan integritas, moralitas, kapasitas dan kapabilitas dapat dimiliki.

Selanjutnya Ketua Presidium juga meresmikan Lembaga Bantuan Hukum Provinsi Lampung di Kantor Hukum Marwan Kholid SH dan Partner yang berada di Teluk Betung. /seno

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/