BeritaDaerah

Silaturahmi KWRI Lampung Selatan dan LPK GPI Ngobar di Pintu Gerbang Sumatera

Lampung Selatan, (Jnnews) | Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, menjaga kebersamaan dan kekompakan, sambil duduk ngopi bareng,di tempat warung makan ibu Prih yang berada di Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, nampak suasana kekeluargaan begitu melekat diantara satu dengan lainnya, dengan adanya silaturahmi semakin mempererat jalinan komunikasi dan keharmonisan antara satu sama lainnya, pada hari Minggu (22/1/2023).

Kepada tim media ini, ketua Organisasi Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (KWRI) Lampung Selatan, Sobki Roni, SH menjelaskan sarana untuk menjalin komunikasi yang lebih baik. Kegiatan ngopi bareng zonasi inspirasi (ngobrol penuh Inspirasi), ini semua merupakan bentuk jalinan silaturahmi dalam menjalin hubungan yang baik antara pihak organisasi Koalisi wartawan rangking Indonesia (KWRI) bersama lembaga pelindung konsumen (LPK) Gerakan perubahan Indonesia (GPI) yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

“Dalam pertemuan ngobrol bareng itu di dampingi bebarapa tim dan harapan kedepannya bisa terus saling mensupport dalam setiap kegiatan yang ada”, ungkapannya.

“Nampak suasana kekeluargaan begitu melekat diantara satu dengan lainnya, sesekali mereka tertawa bersama sambil meneguk kopi hitam yang masih hangat”, tambahnya.

Untuk diketahui bahwa duduk bareng sambil ngopi mengutamakan pembahasan tentang profesionalitas insan pers dalam bekerja, “Insya Allah KW-RI, nantinya akan mengikuti uji kompetensi wartawan dan mendaftarkan diri sebagai anggota di organisasi pers, hal ini tidak ada ruginya, akan sangat berguna di kemudian hari bagi awak media sendiri,” tambahnya.

Masih tempat yang sama Ketua DPD LPK-GPI, Syaiful mengatakan pentingnya kegiatan ini, selain untuk berbagi informasi dan menerima saran masukan tentang kegiatan publikasi juga dapat memperkuat kebersamaan antara insan media dengan LPK-GPI,” pungkasnya. /SN

Pewarta ; Yahya Munir

-

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/