BeritaDaerah

Staf Ahli Jaksa Agung Dr. Asri Agung Putra Membuka Acara Pengajian Akbar IKA FH Unila Menyambut Bulan Ramadhan

Kota Bandar Lampung, (Jnnews) | Bertempat di Gedung Serba Guna Universitas Lampung, Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung menyelenggarakan Pengajian Akbar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan Bakti Sosial dengan tema “Memperkokoh Silaturahmi Alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung Menuju Universitas Lampung Berjaya”, pada Kamis (7/3/2024).

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Umum IKA FH UNILA yang juga merupakan Staf Ahli Jaksa Agung RI yaitu Dr. Asri Agung Putra, S.H., M.H., dihadiri Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., Dekan FH Unila Dr. M. Fakih, S.H., M.S., Asisten Intelijen Kejati Lampung Dr. Aliansyah, S.H., M.H., Perwakilan Forkopimda Provinsi Lampung dan para Alumni IKA FH Unila dengan mengundang penceramah agama Dr. Anas Hidayatullah, MA.

Asri Agung menyampaikan, penyelenggaraan ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan Bakti Sosial serta Memperkokoh Silaturahmi Alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung Menuju Universitas Lampung Berjaya.

IKA FH UNILA harus terus memberikan manfaat dan kontribusi yang baik bagi alumni, Unila, maupun Provinsi Lampung, melalui program kerja yang telah disusun dan kerja sama dengan FH Unila, tidak terkecuali Pemerintah Provinsi Lampung.

Ia juga berharap, setiap alumni dapat menjadi sarana bertukar pikiran untuk kolaborasi yang produktif dan konkret ke depannya. /sn

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/