BeritaDaerahPolitik

Tasyakuran Gerindra, Rahmad Mirzani Djauzal Menyapa Masyarakat Lampung Timur

Lampung Timur, (Jnnews) | Tasyakuran Gerindra Atas Kemenangan Presiden Prabowo Subianto, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, di Lapangan Pugung Raharjo Sekampung Udik Lampung Timur, pada Kamis, (24/10/24).

Acara tersebut di hadiri oleh Ir Dwita Ria Gunadi Anggota DPR RI, Ahmad Giri Akbar, SE.,MBA (DPRD Provinsi Lampung) dan 8 Anggota DPRD Gerindra Terpilih Lampung Timur, dan di hadiri juga oleh Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi Selaku Calon Bupati – Wakil Bupati Lampung Timur – Nomor Urut 1 (Satu)

“Yang lebih membuat masyarakat semakin antusias, acara tersebut di hadiri juga Cagub dan Cawagub Lampung Rahmad Mirzani Djauzal (RMD) dan Jihan Nurlela, dan ikut bersama senam sehat dengan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Rahmad Mirzani Djauzal mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus partai, para relawan dan para tokoh adat dan agama, yang telah bekerjasama untuk menghantarkan pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia Ke 8.

“Maka untuk menjadi perpanjangan tangan pak Prabowo Subianto, Maka saya Rahmad Mirzani Djauzal (RMD), di tunjuk sebagai calon gubernur lampung dari partai Gerindra, dan memilih putri terbaik dari Lampung Timur yaitu Jihan Nurlela di percaya untuk menjadi calon wakil gubernur.

Apa bila kami bisa terpilih, maka akan menjadi yang spesial untuk Lampung Timur, Karena Ketua DPRD Provinsi Lampung dari Dapil Lampung Timur, wakil gubernur dari Lampung Timur, maka untuk perbaikan infrastruktur akan ada kerjasama yang baik antar pemerintah kabupaten dan provinsi.

Oleh karena itu mari kita sukseskan pemilihan gubernur lampung untuk meraih Kemenangan Mirza – Jihan, dan Mba Ela – Bang Azwar menjadi bupati Lampung Timur,’Tutup Kiyai Mirza.

-

Tak lupa juga Jihan menyampaikan, apabila Mirza – Jihan terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur lampung, maka Jihan ditugaskan untuk mengawasi pembangunan di Lampung Timur, dan akan menjadi prioritas, karena Lampung Timur adalah lumbung kemenangan partai Gerindra, dan saya (Jihan) mendapatkan suara 210000 saat pemilihan DPD RI, dan partai Gerindra mendapatkan 83000 suara, dan juga suara partai koalisi yang lainnya yang akan menghantarkan Mirza – Jihan menjadi gubernur Lampung,”Tutup Jihan. /seno

Pewarta ; Rusman Ali

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/