BeritaDaerah

Telah Terbit Buku Dengan Judul PEMBUNUH IBU, Dapatkan Segera Buku Ini

Palembang, JNNews.co.id –Telah terbit buku tentang Kumpulan Cerpen Karya Penulis Sumsel Rahmat M. Harahap dengan judul bukunya yakni “PEMBUNUH IBU”.

Buku dengan judul “PEMBUNUH IBU” berisi Antologi, yang berisikan 25 judul cerpen ini sebagian besar sudah pernah dimuat di surat kabar yg terbit di kota Medan, Palembang dan Jakarta.

Untuk perlu diketahui bahwa penulis buku ini kesehariannya juga bekerja di Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Sedangkan untuk deskripsi daripada buku ini sendiri yakni dengan ukuran 15,5 x 23 cm, ketebalan buku 165 halaman, ISBN 978-623-497-822-3, adapun penerbitnya adalah Adap, dan untuk harganya sendiri sebesar Rp 80.500.

Buku ini sendiri diterbitkan oleh Penerbit Adab yang beralamat di Indramayu. Inspirasinya dari lingkungan sekitar dan pengalaman pribadi. Merupakan kumpulan tulisan dari tahun 2000 sampai 2012 yg sebagian besar sudah pernah dimuat di surat kabar.

Pesan moril disesuaikan tema cerpen yg sangat beragam dalam buku tersebut. Buku ini sendiri terdiri dari 155 halaman, dan ini adalah karya sendiri, dan buku ini sudah tersebar.

Untuk si penulis buku ini sendiri berharap dengan adanya buku terbitan dia ini dapat menambah khazanah kesusasteraan di Sumsel.

-

Bagi yang ingin memiliki buku kumpulan cerpen PEMBUNUH IBU ini dapat di pesan di platform digital shopping yakni Shopee dan Tokopedia atau pesan langsung ke nomor WA 08127858677.

Sehingga masyarakat Sumsel membaca dan memilikinya dengan cara membeli. Untuk dapat memperkaya bahan bacaan masyarakat Sumsel khususnya cerpen.(DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/