Uncategorized

Unit Binmas Polsek Sawah Besar Bersama Warga Antisipasi Tawuran

Jakarta Pusat – JNNews.co.id  Anggota Binmas Polsek Sawah Besar Bripka Syarifudin dan pengurus RT dan RW 09 Supriadi melaksanakan penjagaan untuk antisipasi tawuran remaja yang ada di Jl. Dwi warna Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat. Minggu (16/6/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar warga meningkatkan Sistem siskamling antisipasi tawuran dan Kejahatan lainnya.

Saifudin menghimbau untuk pengurus RT dan RW supaya Pos Kamling yang sudah dibuat untuk diisi petugas Hansip dan penutupan portal atau pagar pembatas pada jam yang sudah di sepakati bersama.

Saifuddin berpesan kepada pengurus apabila petugas Hansip melihat orang masuk yang bukan warganya untuk segara di usir dan anak antara remaja yang nongkrong untuk di himbau pulang ke rumah supaya tidak terjadi tawuran, apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan patroli preemtif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)(Parmin.S)

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/