BeritaDaerah

Audensi PJS Way Kanan, Raden Adipati Surya Ajak Lembaga Bersinergi

Way Kanan-Lampung, (Jnnews) | Pemerhati Jurnalis Saiber (PJS), merupkan gabungan dari berbagai Media baik cetak maupun Online  yang ada di Way Kanan, Hari ini melakukan Audensi dengan Bupati Way Kanan pada  Kamis (27/10/2022).

Bupati Way Kanan menyambut baik kedatangan Lembaga dari berbagai media tersebut. lebih jauh dirinya berharap agar PJS Way Kanan Kedepannya dapat memberikan kontribusi yang  positif dalam bersinergi bersama Pemerintah dalam bentuk yang nyata khususnya Way Kanan, jika PJS Way kanan Hanya sekedar bersinergi dalam Publik atau pemberitaan apa bedanya Lembaga ini dengan yang lain, masalah atau problem yang ada sa’at ini yang harus kita pecahkan bersama dan tentukan peran saudara-saudara sekalian tentukan skejul dari mana mau mengambil langkah tersebut dan kami selaku pemerintah daerah siap membantu itu baru namanya bersjnergi”, tutur Bupati Way Kanan.

Sementara Ketua PJS Way Kanan Hermansyah menanggapi harapan Bupati, menyatakkan sepakat  siap untuk bersinergi dan berperan dalam melaksanakan apa yang jadi program pemkab kedepan setelah melewati rangkaian Munas dan akan jadi prioritas kerja kami”, tuturnya.

Kemudian, Perdiansyah selaku bendahara PJS Way Kanan menambahkan mohon bimbingan dan arahan dari Bupati Way Kanan agar kelak PJS Way Kanan dapat bersinergi bersama pemerintah Daerah dalam bentuk kerja nyata yang dampaknya bisa membawa perubahan dan  kemajuaan di Way Kanan baik dari SDM serta perekonomian kita yang sedang berusaha bangkit dari keterpurukan dampak dari Wabah yang mendunia. /Sn

Pewarta ; Dodi Admaja

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/