BeritaDaerah

Upacara Dalam Rangka Perayaan HUT RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79 di Rutan Kelas I Palembang Tahun 2024

Palembang, jnnews.co.id -Kegiatan pembukaan upacara dalam rangka perayaan HUT RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79 di Rutan Kelas I Palembang dilakukan dengan meriah dan penuh khidmat. Acara ini dihadiri oleh seluruh petugas Rutan serta warga binaan yang ikut berpartisipasi dalam berbagai rangkaian kegiatan.

Acara dimulai dengan upacara bendera, di mana Kepala Rutan Kelas I Palembang, David Rosehan yang bertindak sebagai inspektur upacara. Upacara ini tidak hanya sebagai simbol penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan kemerdekaan, tetapi juga sebagai bentuk penghargaan terhadap peran pemasyarakatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara.

Selain itu, dalam rangkaian kegiatan ini, berbagai lomba tradisional dan kegiatan kebersamaan diadakan untuk memeriahkan suasana, seperti lomba balap karung, kebersihan kamar, catur, gaplek, tenis meja, karouke dan tarik tambang. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara petugas dan warga binaan, serta untuk mengingatkan pentingnya nilai-nilai kebersamaan (**)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/