BeritaDaerah

Usai Dilantik, IWO Muba Kunjungi Komisioner Terpilih Bawaslu Periode 2023-2028

MUBA, JNNews.co.id –Usai Dilantik Sebagai Salah satu Komisioner Bawaslu kabupaten Musi Banyuasin terpilih Periode Jabatan Tahun 2023-2028, Rico Roberto SH MH CMed langsung membuka ruang untuk menerima sejumlah Elemen untuk Memperkenalkan diri.

Hal tersebut dilakukan mengingat Kinerja Bawaslu Muba yang harus segera menyusun sejumlah Program dalam menghadapi Tahapan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Rico Roberto SH MH CMed bersama 4 orang lainnya yaitu Beri Pirmasyah, Teguh Prihatin, Dian Sandi SE, dan Supriadi, resmi dilantik pada 20 Agustus 2023 secara serentak di Jakarta bersama 514 Peserta Terpilih di seluruh Kabupaten Seluruh Indonesia.

Dalam kesempatannya Rico Roberto saat ditemui mengatakan, Alhamdulilah kita telah resmi dilantik bersama 514 Peserta di Jakarta dengan sukses dan tanpa Hambatan.

“Saya berharap dukungan dari semua Pihak untuk kelancaran kinerja kami sampai terselenggaranya masa jabatan kami hingga tahun 2028 nanti,” kata Rico (21/8/2023).

Ia berharap, tugas kita saat ini sangat menantang, salah satunya kesuksesan dalam penyelenggaraan Pemilu karena usai ini kita harus bekerja Estafet dan penuh tantangan.

“Tugas kita cukup Ekstrim, salah satunya Mensukseskan Tahapan Pemilu Tahun 2024 agar tetap Kondusif dan Zero dari Kecurangan-kecurangan yang dilakukan,” harap Rico Roberto.

-

Sementara itu, Teguh Prihatin pun mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Awak Media dari IWO Muba yang telah hadir dan mengucapkan selamat kepada kami.

“Kami butuh dukungan dari Semua Pihak termasuk dari Organisasi Profesi dalam menjalankan Tugas Pengawasan Pemilu yang sudah didepan mata,” ucap Teguh.

Ditempat yang sama Riyansyah Putra SH mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya Komisioner Bawaslu Muba yang baru.

“Semoga Bawaslu dapat bekerja mengawasi Pemilu yang akan datang, apalagi Bawaslu adalah salah satu Wasit yang harus bersifat Netral dalam Pemilu. Selamat dan Sukses semoga Amanah dan Bekerja dengan baik,” kata Riyan.

Terpisah Advokat Jhon Heri SH dan Advokat Sandi Andika SH saat dikonfirmasi mengucapkan selamat kepada Rico Roberto yang telah dilantik sebagai Salah satu Komisioner Bawaslu Muba.

“Kami berharap Komisioner Bawaslu Muba dapat bekerja sesuai dengan Tufoksi dan Tugasnya dengan Baik dan Sukses sehingga dapat menciptakan Pemilu Kondusifitas khususnya di kabupaten Muba,” dikatakan Jhon Heri dan Sandi Andika. (**)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/