BeritaDaerah

Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan Amelia Nanda Sosialisasi Ideologi Pancasila di Jati Agung

Lampung Selatan, (Jnnews) | Wakil Ketua III DPRD Lampung Selatan, Amelia Nanda Sari, mensosialisasi ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan di Desa Sinar Rejeki, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, pada Rabu (18/10/2023).

Amelia Nanda Sari menyampaikn bahwa  sosialisasi tersebut bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila dan wawasan kebangsaan.

Beliau berharap, dengan sosialisasi tersebut, maka Pancasila tidak hanya bisa dihafal oleh masyarakat Lampung Selatan, namun juga dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Seluruh anggota DPRD Lampung Selatan, saat ini tengah turun ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, untuk mensosialisasikan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan kepada masyarakat,” kata Amelia Nanda Sari.

Sosialisasi tersebut, juga merupakan program yang dilaksanakan DPRD Lampung Selatan untuk menggeliatkan kembali jiwa nasionalisme masyarakat.

“Iya seluruhnya turun ke Dapil untuk menggelar sosialisasi ini,” ujar wanita yang juga menjabat Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Selatan ini. /SN

Red

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/