BeritaDaerah

Walikota Eva Dwiana Hadiri Rakernas Ke-XV APEKSI Kota Se-Indonesia di Kota Padang

Bandar Lampung, (Jnnews) | Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana beserta   Pj. Sekda Kota, Asisten dan  beberapa pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke- XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, pada Senin (8/8/2022).

Rakernas APEKSI yang  berlangsung  dari tanggal 07 – 10 Agustus 2022, di buka secara langsung oleh Menteri Perdagangan (Mendag) RI, Zulkifli Hasan, di Ballroom Padang Convention Centre, Hotel Truntum Padang.

Foto; Rec.dok

Dalam sambutannya Beliau  menyampaikan beberapa pesan kepada 94 Walikota yang hadir, bahwa, dirinya sangat berharap APEKSI dapat membuat Indonesia Go Internasional.

“walikota mempunyai peran yg menentukan dalam menjaga stabilitas harga pangan, stabilitas  politik, untuk itu beliau mengajak semua kepala daerah untuk bekerja sama, berkoloborasi dalam membangun perdagangan”, kata Walikota yang akrab disapa Bunda Eva.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah juga menyampaikan, perekonomian pasca pandemi yang membuat kota serta daerah terpuruk, untuk itu beliau mengajak semua pemerintahan daerah bekerja sama dalam pembangunan sektor perekonomian demi kesejahteraan masyarakat kita. /SN

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/