BeritaDaerah

Wawako Hadiri Reuni Akbar SMAN 2 Palembang

Palembang, JNNews.co.idPemerintah kota (Pemkot) Palembang dalam hal ini Wakil Walikota Palembang Hj Fitrianti Agustinda menghadiri acara dari Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri Dua Puncak Sekuning Palembang (IASMA PUSPA).

Dimana IASMA PUSPA ini mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) Reuni Akbar Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Palembang dengan mengambil tema “Bedulor Selamonyo”. Dan kegiatan ini dipusatkan di Grandballroom Golden Sriwijaya Palembang, Minggu (21/05/2023).

Dikatakan Wakil Walikota Palembang Hj Fitrianti Agustinda, dimana saya Wakil Walikota Palembang yang juga alumni SMA Negeri 2 Palembang Fitrianti sangat senang bisa bertemu dengan para alumni yang diatas maupun dibawah dirinya. Ini merupakan ajang yang sangat baik sehingga dapat saling mengenal lebih dekat.

Terlebih ia senang bisa bertemu dengan para seniornya yang sudah memiliki jabatan lebih tinggi. Sehingga dirinya termotivasi untuk lebih giat lagi.

“Saya ucapkan selamat datang kepada semua Alumni, dan saya berharap semua alumni bisa memberikan sumbangsih kepada SMA Negeri 2 Palembang ini,” ujarnya.

Menurut Kepala SMA Negeri 2 Palembang Marphudok, saya sangat senang sekali bisa bertemu dengan orang-orang hebat disini, yang menjadi kebanggaan masyarakat dan warga kota Palembang serta kebanggaan bangsa Indonesia.

Bersama bapak dan ibu guru yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh meningkatkan mutu, baik bidang akademis maupun non akademis.

-

“Penambahan siswa yang masuk ke Universitas Negeri untuk di tahun 2021 ini hanya sebanyak 22 siswa yang diterima melalui jalur undangan,” ungkapnya.

Begitu juga disampaikan Ketua Panitia Mubes dan Reuni Akbar SMA Negeri 2 Palembang Ahmad Dailani, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama untuk reuni akbar serta musyawarah bersama yang dilaksanakan selama ini.

Dan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan kegiatan musyawarah besar dan reuni akbar dalam satu waktu.

“Ini juga reuni terbesar yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 2 Palembang. Dimana ini semua angkatan dari semenjak berdiri tahun 1957 sampai alumni di 2022 dapat hadir dalam kesempatan ini,” katanya.

Dilanjutkannya, untuk kegiatan ini dihadiri terdiri dari 43 angkatan. Hadir dari angkatan tahun 1957 sampai 2022. Untuk jumlah peserta hadir sebanyak 930 orang peserta yang hadir, dimana padahal untuk target hanya hanya sebanyak 500 orang peserta saja.

Ini membuktikan tanda cinta kasih dari alumni pada SMA Negeri 2 Palembang, dehingga sesibuk apapun dapat meluangkan waktu untuk dapat berkumpul bersama.

“Kita juga akan ada bantuan sosial (bansos) berupa donor darah, medical room untuk cek kesehatan. Tenang ada UMKM juga tersedia disini dari songket zainal sampai makanan pempek-pempek sudah ada semua,” imbuhnya.

Masih disampaikannya, dimana untuk sampai besok rangkaian acara ini akan berlangsung. Pada saat Mubes tadi sudah ada kepengurusan yang baru yaitu Azhari Fikri.

Sebenarnya satu pekan lalu Tito Karnavian menyatakan siap untuk hadir, dimana beliau sangat antusias pada SMA Negeri 2 Palembang ini yang merupakan almamaternya.

“Disebabkan karena kendala, maka Tito Karnavian tidak dapat hadir. Saya berharap pada ketua baru agar bisa melanjutkan apa yang sudah di lakukan selama ini,” bebernya.(DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/