BeritaDaerah

1ST Anniversary Hotel Ibis Palembang Sanggar Digelar Berbagai Kegiatan, Ini Disampaikan General Manager Hotel Ibis Palembang Sanggar

Palembang, (JNNews)  -Hotel  Ibis Palembang Sanggar yang berlokasi di pusat kota Palembang tepatnya berada di jalan Letkol Iskandar Nomer 1, Kelurahan 15 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I kota Palembang Provinsi Sumsel ini telah melakukan berbagai serangkaian kegiatan menarik di anniversary perdananya pada tanggal 28 April 2024 hari ini.

Memasuki usia satu tahun ini, ibis Palembang Sanggar tetap konsisten mengusung konsep peduli lingkungan, peduli sesama, dan peduli kesehatan.

Salah satunya dengan melakukan plogging yang melibatkan seluruh karyawan dan elemen masyarakat sekaligus komunitas-komunitas yang peduli akan lingkungan, demikian diutarakan General Manager Hotel Ibis Palembang Sanggar Ulysses Jeffrey saat ditemui disela kegiatannya hari ini di hotel Ibis Palembang Sanggar.

Dikatakan General Manager Hotel Ibis Palembang Sanggar Ulysses Jeffrey, di mana Minggu pagi tadi kita mereka plogging, jalan santai sambil pungut sampah di jalan, dan selain sehat, lingkungan juga bersih.

Selain plogging, sesuai dengan tema hari jadi, Ibisversary, be fit be healthy, telah dilakukan kegiatan positif lainnya seperti fun walk dan senam sehat bersama. Dimana para peserta yang mengikuti kegiatan ini sangat bergembira dan sangat menikmatinya.

“Dan tepat hai ini tanggal 28 April 2024 merupakan momen spesial buat hotel Ibis Palembang Sanggar yang merayakan anniversary perdana, dan berbagai hadiah kita siapkan kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Kemudian, di mana setiap peserta kita berikan kupon undian untuk mendapatkan hadiah yang telah kita siapkan. Dan tidak hanya merayakan pencapaian satu tahun mereka, tetapi juga memperkuat komitmen mereka terhadap lingkungan, sesama, dan juga terhadap kesehatannya.

-

Acara anniversary hotel Ibis Palembang Sanggar pasa tanggal 28 April 2024 yang pertama dan yang kita mengangkat temanya “Bee Fit Bee Healthy” hari ini merupakan puncak acaranya. Kita sudah melakukan beberapa rangkaian acara mulai dari bulan Februari 2024 kemarin.

“Dengan adanya program jalan santai setiap hari Jumat untuk karyawan, kemudian di bulan maret lalu kita ada kunjungan ke panti asuhan dan buka puasa bersama dengan mereka,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, lalu pada bulan April 2024 kemarin kita mengadakan donor darah dan cek kesehatan. Dan hari ini puncaknya kita melakukan jalan santai sekaligus aktivitas plogging plogging memungut sampah plastik di jalan, kenapa kita ngambil tema “Bee Fit Bee Healthy” ini karena kita juga ingin karyawan kita sehat.

Namun sehat di sini itu tidak hanya sebatas jiwa rohani fisik saja, kita juga harus mendukung bumi juga untuk kesehatan jadi kita peduli dengan lingkungan sanggar.

“Harapan kedepannya adalah kita selalu terdepan untuk program-program yang berhubungan dengan lingkungan hidup,” katanya.

Masih dilanjutkannya, sebagai contoh kita sudah tidak lagi menggunakan plastik sama sekali pakai kita ada program Reduce, Reuse, dan Recycle (3R), dari makanan dari sampah-sampah limbah hotel dan semoga hotel Ibis Palembang Sanggar selalu berkomitmen untuk menjaga lingkungan hidup sekitarnya.

Di mana hotel Ibis Palembang Sanggar juga memberikan promo khusus anniversary berupa diskon 5 persen untuk semua tipe kamar dan berlaku untuk semua tamu mulai hari ini sampai 3 mei 2024.

“Kita juga akan memberikan diskon additional untuk Food and Beverage (F&B) sebesar 11 persen dan untuk pemegang ALL Accor member ada tambahin lagi 5 persen,” ucapnya.

Masih disampaikannya, rangkaian anniversary pertama hotel Ibis Palembang Sanggar sudah dilakukan saat Ramadan 1445 kemarin. Beberapa kegiatan sosial peduli terhadap sesama seperti menggelar syukuran yang melibatkan anak yatim dengan mengunjungi panti asuhan dan berbagi secara langsung.

Kita juga melakukan kegiatan yasinan bersama dengan anak yatim dan mengajak langsung anak yatim bermain wahana yang ada di hotel serta berbuka puasa bersama.

“Selain berbagi dengan anak-anak panti asuhan, pihaknya juga melakukan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Puskesmas Dempo Palembang,” imbuhnya. (Red*)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/