BeritaOlahraga

Cabot Karate Harumkan Way Kanan di Porprov Lampung

Lampung, (Jnnews) | Cabor Karate  berhasil mengharumkan Kabupaten Way Kanan setelah berhasil menjadi juara umum 1 pada pelaksanaan porprov yang di gelar di hall  Universitas Tekhnokrat Lampung secara marathon dengan raihan 8 emas, 8 perak dan 13 perunggu, mengungguli tuan rumah Bandar Lampung yang hanya memperoleh  5 emas  8 perak dan 12  perunggu.

“Keberhasilan Tim Karate Way kanan tidak terlepas dari Do’a dari.seluruh masyarakat Way kanan, serta kerja keras dari seluruh atlit karate Way kanan dan semua amggota Tim yang telah bekerjasama dengan baik dan Kompak sekaligus menunjukkan pula bahwa pembinaan karate di Way Kanan telah dilakukan dengan baik,” ujar Sensei Rahmat, S.Pd, MM, Ketua Forki Way kanan yang mengawal langsung kontingen Karate Way kanan ke gelanggang.

Dengan perolehan 8 emas dari.Cabor Karate itu berarti menambah pundi pundi emas Way kanan menjadi 22 Emss, setelah sebelumnya emas juga berhasil dilumpulkan dari cabor Muaithay sebanyak 6 medali , Sambo 2 Medali, Taikwondo 2 Medali, Wushu 2 medali, catur 1 medali dan IOD 1 medali.

Kontingen Way Kanan juga berhasil mencuri 19 medali perak dan 30 medali perunggu.

Beradasarkan Upadate data perolehan Medali di Pekan Olahraga Provinsi Lampung ke 9 Tahun 2022  tanggal 7 Desember Pukul 20.00 semalam  dari Media Center KONI Provinsi Lampung , Kabupaten Way Kanan diurutan 4

Sementara Penambahan Emas Kontingen Way Kanan  pada hari ini di raih oleh Cabor Wushu 1 Emas , Karate 2 Emas, 2 Emas Taekwondo, 1 Emas IODI dan Catur 1 Emas indormasi bersumber dari Ketua Tim Pelaksana diposko, sampai dengan pukul 23.55. WIB.

Sehingga ecara keseluruhan Medali Emas di raih kontingen Way Kanan dari cabor Karate 8, Cabor Muaythai 6, Cabor Sambo 2, Cabor Taekwondo 2, Cabor Wushu 2, Cabor Catur 1 dan Cabor IODI 1, dengan jumlah keseluruhan 22 Emas .

-

Ketua Panitia Edi Saputra mengatakan bahwa jumlah Emas di raih olek kontingen Kabupten Way Kanan sampai malan hari  terus bertambah, kabar terbaiknya Cabor Catur menambah 1 medali Emas atas nama BARZAN HAMIMI catur kilat perorangan putra (5+1).

Besok masih ada peluang peraihan Medali Emas dari Cabor Wushu, Catur, Silat, IODI, F JTI Dan Cabor lainnya”, punggkasnya. /SN

Pewarta ; Dodi A

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/