BeritaDaerah

Devi Harianto, SH MH. Nyatakan Siap Maju Pilkada PALI 2024

PALI, JNNews.co.idKetua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pali, Devi Harianto, SH, MH. Ketua DPC Partai Demokrat Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatra Selatan (SUMSEL) Mengatakan dirinya tidak Mengikuti Pertarungan kursi Legislatif DPRD Kabupaten Pali pada pemilu di tahun 2024 mendatang, sebagai bakal calon legislatif Partai Demokrat, hal ini diungkapkan politikus, di Kabupaten Pali tersebut saat mengantarkan berkas pendaftaran bacaleg DPRD PALI DI komisi Pemilihan Umum (KPU) PALI bersama puluhan bacaleg dan pengurus Partai Demokrat, Sabtu 13 Mei 2023.

” Devi Harianto SH, MH. ketua DPC Partai Demokrat PALI, ini mengatakan, bahwa sengaja tidak mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif, DPRD PALI di tahun, 2024. Karena dirinya lebih fokus, untuk maju di Pilkada nanti, dan mengkondinir semua caleg partai demokrat yang bertarung di pemilu 2024 mendatang, Insyaalloh di targetkan pada pemilu mendatang Partai Demokrat, dapat memperoleh satu kursi di setiap daerah pemilihan.

“Masi kata Devi Harianto SH. MH, ketua DPC Partai Demokrat ini, Saya akan mengkondinir para caleg, Partai Demokrat, sehingga dapat di percaya Masyarakat Kabupaten Pali menjadi wakil rakyat untuk menyampaikan semua aspirasi Masyarakat di kursi DPRD Pali, “Ungkap Devi Harianto.

“Politikus asal Desa karang Agung, 2024 mendatang, menyatakan Insyaalloh saya, akan maju. dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Pali 2024 mendatang.

“Jika masyarakat Pali, menghendaki dan mendukung saya, atas izinnya, Alloh. Saya siap maju, kembali menjadi calon Bupati Pali, Pungkas Ketua DPC Partai Demokrat Pali Devi Harianto SH MH ini. (**)

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/