BeritaDaerah

Kondisi Jalan Desa Kecamatan Natar Rusak Parah

Lampung Selatan, (www.JNnews.co.id) – Warga keluhkan kondisi Jalan Sukarame, Desa Haduyang, Kecamatan Natar, yang rusah parah dan tidak ada pembenahan yang dilakukan oleh pemeritah setempat.

“Kondisi jalan yang rusak berlubang dan berdebu sehingga tak nyaman untuk dilalui selama puluhan tahun,padahal jalan tersebut berbatasan dengan Pabrik Roti Jordan menjadi akses alternatif warga menuju perkampungan dan padat penduduk,” kata Warsitor warga Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Kamis (15/4).

 

Perlu diketahui, diungkapkannya bahwa jalan Sukarame Haduyang sejak tahun 2018 hingga saat ini diduga belum pernah tersentuh perbaikan dari pemerintah setempat.

Dilanjutkannya, kondisi jalan menang rusak sepanjang hampir 500 meter dan badan jalan banyak yang berlubang sehingga kendaraan yang melintas terpaksa menurunkan kecepatan menghindari kerusakan pada kendaraan jika dipacu dalam kecepatan 40 km.

-

 

“Mau sampe kapan mas dapat di perbaiki jalan disini ,sudah lama sekitar 4 tahunan gak tersentuh sama sekali tuh dari pemerintah desa maupun kabupaten. sampai sekarang malah kami tahun lalu gotong royong untuk nimbun jalan agar tidak berlubang dan becek,” katanya.

Hal senada disampaikan Soni warga setempat bahwa jalan rusak ini sudah lama tidak ada perbaikan, pemerintah seakan acuh terhadap jalan ini.

“Padahal ini akses jalan sering dilalui, tapi tidak ada yang peduali,” ungkapnya.

Sementara itu, sejumlah pejabat yang ingin dimintai konfirmasi enggan berkomentar.

editor Roy

redaksi –

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/