BeritaDaerah

Pemkab Lamteng, Pembelajaran Tatap Muka Segera Dimulai

Lampung Tengah, (www.JNnews.co.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah saat ini telah mempersiapkan pembelajaran tatap muka, beberapa aspek pun tengah dilakukan seperti vaksinasi tenaga pengajar.

“Sekolah tatap muka sedang kita siapkan, jadi saat Lampung Tengah sudah masuk zona kuning akan segera kita mulai,” kata Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya di Lampung Tengah, Jumat (12/3).

Dia mengatakan, Pemkab Lampung Tengah saat ini sedang mempersiapkan pembelajaran tatap muka untuk SD dan SMP di kabupaten tersebut.

Ia melanjutkan, SD maupun SMP di Lampung Tengah sudah mempersiapkan fasilitas seperti alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan dan juga pengaturan jarak untuk siswa.

Nantinya, dalam pelaksanan pembelajaran tatap muka, pemerintah akan menerapkan pembatasan siswa yang masuk, untuk SMP maksimal siswa yang masuk sebanyak 16 orang dan SD 14 orang.

“Nanti bisa juga bergantian seperti dibuat jadwal pagi, siang maupun sore. Tergantung dari jumlah siswa di sekolah itu,” ujarnya.

Ia menambahkan, terkait kapan dimulainya sekolah tatap muka, Pemkab Lampung Tengah masih melihat perkembangan kasus COVID-19 di kabupaten tersebut.

-

“Ya untuk kapan dimulainya kita lihat dulu perkembangan COVID-19. Tapi harus masuk zona kuning dahulu baru bisa mulai,” tambahnya.

Ditegaskan, oleh sebab itu ini semua butuh kesadaran masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan (prokes) dan malakukan vaksinasi.

Editor Roy

Redaksi –

 

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/